BlackBerry A10

BlackBerry A10

Ottawa – Setelah pada awal tahun lalu, BlackBerry mengumumkan bahwa akan merilis enam jenis smartphone terbarunya yang akan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, kini semuanya satu per satu terkuak sudah. Saat ini produsen teknologi BlackBerry berencana untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Perusahaan asal Kanada ini akan memberikan nama BlackBerry A10 untuk smartphone terbarunya ini.

Bahkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa pada November 2013 nanti pihak BlackBerry telah menyiapkan kehadiran dari suksesor Z10 ini. Seperti yang dilansir dalam Pocketlint, Kamis (6/6/2013), rumor yang beredar menyebutkan bahwa nantinya smartphone layar sentuh ini akan menggunakan BlackBerry 10 sebagai sistem operasinya seperti pendahulunya yaitu BlackBerry Z10 dan Q10.

Dengan peluncuran smartphone terbarunya ini, BlackBerry berharap dapat menarik hati pecintanya, karena produsen teknologi saingannya juga baru saja merilis Samsung Galaxy S4 dan juga iPhone seri terbaru. Target marketnya kali ini, BlackBerry ingin agar semua konsumen dapat menikmatinya.

Sayangnya BlackBerry A10 yang rencanaya akan dirilis pada November nanti, sampai saat ini belum diketahui secara detail spesifikasi dari perangkat tersebut. Bahkan harga yang akan dibandrol untuk menghadirkan smartphone flagship terbarunya ini juga belum ada bocoran sama sekali. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, harap bersabar sambil menabung dananya terlebih dahulu untuk dapat memilikinya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)