Maria Sharapova

Maria Sharapova

Paris – Pergelaran Grand Slam Prancis Terbuka 2013 kini akan memasuki Final, saat ini dua petenis terbaik sudah memegang tiket untuk melangkah ke final, yakni Serena Williams dan Maria Sharapova, jika diurut pada pertemuan kedua petenis ini sudah bertemu sebanyak 15 kali pertemuan, dan Sharapova hanya mampu menang sebanyak dua kali. Dalam tahun 2013, pada semifinal Qatar Total Open, final Sony Open, dan final Madrid Open, Maria Sharapova selalu kalah.

Dikutip dari nytimes, pada pertandingan semi final di Court Philippe Chatrier, Kamis (6/6/2013), Serena Williams yang merupakan petenis asal Amerika Serikat, dengan mudah mengalahkan Sara Errani dengan skor 6-0, 6-1 dalam waktu 46 menit. terhitung Serena Williams menang secara mudah dalam pertandingan ini.

Sedangkan untuk Maria Sharapova, masih mengalami perlawanan dari Victoria Azarenka. Pada set pertama memang Maria Sharapova menang dengan mudah, tetapi saat memasuki set ke dua Maria Sharapova kalah dari Victoria Azarenka dengan skor 2-6, setelah itu Sharapova berhasil bangkit dan memenangi pertandingan dengan skor 6-4.

Final ini merupakan sebuah final yang berat, jika Sharapova tidak bermain dengan baik, maka hasilnya akan seperti pertemuan lainnya, Sharapova bisa kalah, karena Serena Williams merupakan lawan yang tangguh. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)