Juan Manuel Mata Garcia

Juan Manuel Mata Garcia

London – Juan Mata, salah satu pilar lini tengah Chelsea mengungkapkan bahwa dirinya sangat menginginkan trofi Premier League, bersama klub yang dibelanyatersebut. Mata yang merupakan pemain asal Spanyol dan memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia sudah berhasil memenangi tiga trofi sejak bergabung dengan Chelsea dari Valencia pada tahun 2011, yakni Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Dikutip dari situs resmi Chelsea, Kamis (6/6/2013), Mata mengungkapkan bahwa meraih 3 trofi penting, memang hal yang menakjubkan, tetapi Mata sangat ingin sekali merasakan mengangkat trofi Premier League.

“Sekarang ini kami memiliki skuad yang bagus, serta para fans yang selalu mendukung kami di setiap laga, jika nantinya pada awal musim kami bisa bermain baik, maka bukan tidak mungkin kami bisa meraih trofi tertinggi di Inggris,” tambah Mata.

Dengan kehadiran pelatih baru Chelsea, yakni Jose Mourinho, diharapkan nantinya keinginan Mata ini bisa terwujud, terakhir kali Chelsea memenangi juara Premier League pada tahun 2010, saat itu masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Semoga dengan kehadiran Jose Mourinho di Chelsea, maka keinginan Mata bisa terwujud. Semua orang tahu bahwa pelatih yang menyebut dirinya dengan The Special One ini, memang selalu memberikan yang terbaik saat menjadi manajer sebuah klub yang ditanganinya. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)