Martin Skrtel

Martin Skrtel

Liverpool – Bursa transfer pemain pada musim panas ini memang banyak nama yang santer akan pindah klub, demikian pula yang dialami oleh Martin Skrtel. Ia disebut sebut akan keluar dari Liverpool dan akan berlabuh di Napoli.

Hal ini disebabkan karena bek yang berusia 28 tahun tersebut dikaitkan dengan penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli. Memang selama bersama Brendan Rodgers, Skrtel terus mencari performa terbaiknya selama musim 2012-2013.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Karol Csonto, agen Skrtel. Csonto menegaskan bahwa kliennya belum pernah ada kontak dengan I Partenopei. Bahkan saat ini Skrtel masih terikat kontrak dengan The Reds.

Seperti yang dikutip dari Radio Crc, Selasa (11/6/2013), Karol Csonto menegaskan bahwa untuk saat ini Skrtel masih terikat kontrak dengan Liverpool, dan kami masih menghormatinya. Memang Napoli mengetahui kemampuan dari Skrtel, namun apabila nantinya ada kesepakatan nampaknya Napoli harus membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan Liverpool.

Csonto sendiri mengakui adanya hubungan yang baik antara Skrtel dengan Benitez, namun nampaknya sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun. Oleh karena itu pada minggu depan rencananya Csonto akan berada di Inggris untuk membahas mengenai masa depan dari Skrtel di Liverpool. (Rani Soraya – www.harianindo.com)