Febriani, Pramugari Sriwijaya Air

Febriani, Pramugari Sriwijaya Air

Pangkalpinang – Insiden pemukulan yang dilakukan oleh seorang pejabat di Provinsi Bangka Belitung (Babel) terhadap seorang pramugari Sriwijaya Air, Nur Febriani kini telah ditindaklanjuti oleh Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Sejak senin, 10 Juni 2013, Zakaria Umar Hadi, pelaku dan juga seorang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Babel telah dipindahkan ke Mapolres Pangkalpinang. Dimana sebelumnya Zakaria ditahan di Mapolsek Pangkalan Baru.

Terkait masalah tersebut, AKBP Bariza Sulfi, Kapolres Pangkalpinang, Rabu (12/6/2013), menyatakan bahwa pemindahan Zakaria ke Mapolres Pangkalpinang, sebenarnya untuk memudahkan proses penyelidikan sehingga berkasnya dapat segera langsung dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Bahkan Bariza menargetkan bahwa berkas tersebut harus selesai dalam sepekan ini. Memang sebelumnya Zakaria sempat dilarikan ke rumah sakit karena ia mengeluh kesakitan di bagian perut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Zakaria tidak perlu menjalani rawat inap atas gejala sakitnya tersebut.

Terkait insiden pemukulan pramugari Febriani, Bazaria mengungkapkan bahwa saat ini bukti visum atas pemukulan Febriani telah keluar. Dimana terdapat luka gores yang telah dilakukan oleh Zakaria. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, bukti-bukti tersebut akan diikut sertakan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)