Volkswagen Amarok Edition

Volkswagen Amarok Edition

Wolfsburg – Seperti yang telah diungkapkan oleh perusahaan otomotif asal Jerman, Volkswagen, mereka akan meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yakni Volkswagen Amarok Edition yang hanya diproduksi sejumlah 300 unit. Persebaran Volkswagen Amarok Edition sendiri hanya akan dilakukan di wilayah Inggris.

Model ini nantinya akan dilengkapi dengan beberapa fitur eksklusif diantaranya adalah 18 inci velg alumunium Durban dan masih banyak lagi. Pada kabin, terdapat layar sentuh sebesar 5 inci, satelit navigasi, Bluetooth, sensor parkir depan dan belakang serta beberapa fitur lain.

Dalam urusan mesin, Volkswagen Amarok Edition menggunakan mesin BiTDI yang memiliki kapasitas total 2.0 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 HP dengan torsi puncak 420 Nm. Volkswagen Amarok Edition menggunakan sistem transmisi enam kecepatan yang dilengkapi dengan teknologi sistem penggerak empat roda 4MOTION atau delapan kecepatan transmisi otomatis yang dilengkapi dengan 4MOTION permanen.

Inautonews, Rabu (12/6/2013) melansir bahwa Volkswagen Amarok Edition akan turun dengan harga 22.495 poundsterling untuk versi manual dan 24.225 poundsterling untuk versi otomatis. Volkswagen Amarok Edition rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Juli mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)