Jores Okore

Jores Okore

Birmingham – Salah satu klub sepak bola yang bersaing dalam kompetisi Liga Premier Inggris, Aston Villa dikabarkan telah secara resmi mendatangkan dua pemain muda untuk bergabung dalam skuat mereka. Dua pemain muda tersebut adalah Jores Okore dan Leandro Bacuna.

Dua pemain tersebut akan menjadi bagian dari Aston Villa dalam menghadapi persaingan musim 2013/2014 mendatang. Jores Okore sendiri merupakan salah satu talenta muda berbakat yang saat ini masih memiliki usia 20 tahun. Pamain dengan posisi bek ini didapatkan Aston Villa dari FC Nordsjaelland.

Sementara itu, Leandro Bacuna saat ini memiliki usia 21 tahun dan menghuni posisi sebagai seorang gelandang sayap yang didapatkan Villa dari FC Groningen. Okore telah melakukan kesepakatan kontrak dengan durasi empat tahun bersama Aston Villa. Sementara itu, Bacuna memiliki masa kontrak selama tiga tahun bersama Villa.

Kedatangan dua pemain muda ini sekaligus menjadi pelengkap dalam pembenahan yang telah dilakukan oleh pihak menejemen Aston Villa. Selain mendatangkan dua pemain muda tersebut, Aston Villa sebelumnya juga telah melakukan perpanjangan kontrak terhadap Andreas Weimann dan Daniel Johnson.

“Jores saat ini baru memiliki usia 20 tahun. Namun demikian, pemain tersebut memiliki talenta yang sangat luar biasa sehingga mampu masuk dalam skuat tim Nasional. Selain itu, Jores juga pernah tampil dalam kejuaraan Liga Champions Eropa,” tutur Paul Lambert, menejer Aston Villa seperti yang dikutip dari ESPN, Kamis (13/6/2013).

Selain dua pemain muda tersebut, Villa juga telah berhasil mendatangkan Aleksandar Tonev dari Bulgaria serta masih berusaha untuk mendapatkan jasa Nicklas Helenius. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)