Andre Schurrle

Andre Schurrle

London – The Blues yang saat ini memiliki pelatih baru yakni Jose Mourinho, sekarang ini memang tengah melakukan perburuan pemain untuk menyongsong musim depan. Kabar terbaru dari Stamford Bridge adalah bergabungnya Andre Schurrle yang masih berusia 22 tahun dari Bayer Leverkusen ke Chelsea.

Sebenarnya penyerang serba bisa ini (Andre Schurrle) juga diincar oleh Borussia Dortmund, tetapi setelah melakukan perundingan panjang akhirnya Andre Schurrle merapat ke The Blues.

Memang hingga saat ini nilai transfer serta durasi kontraknya belum diketahui secara pasti, tetapi kesepakatan telah diraih oleh kedua belah pihak, saat ini Andre Schurrle hanya butuh menyelesaikan dokumentasi formal serta tes medis saja.

Dilansir oleh Sport24, Jumat (14/6/2013), “Sekarang ini telah terjadi kesepakatan antara Chelsea dan Bayern Leverkusen mengenai transfer Andre Schurrle, saat ini semua proses sudah selesai, kini tinggal penyelesaian dokumentasi dan tes medis yang harus dijalani oleh Andre Schurrle.

Memang sekarang ini Mourinho tengah fokus membangun sebuah tim muda yang solid, semua itu dilakukan untuk masa depan Chelsea. (Rini Masriyah – HarianIndo.com)