Pagani Zonda

Pagani Zonda

Singapura – Bagi Anda pasangan yang akan menikah mungkin sudah terbiasa jika mobil pengantin menggunakan Mercy ataupun BMW. Tentunya Anda ingin memberikan kesan tersendiri dalam moment pernikahan Anda. Nah di Singapura Pagani Zonda, sebuah mobil super Italia telah disulap menjadi sebuah mobil pengantin.

Di sebuah hotel mewah yang ada di St Regis, Singapura mobil super Pagani Zonda ini terlihat parkir di lobi hotel. Seperti mobil pengantin pada umumnya, diatas kap mesin dari mobil supercar ini diberi ornament bunga sebagai penghias yang mencirikan sebuah mobil pengantin, demikian seperti yang dikutip dari carbuzz, Jumat (14/6/2013).

Mobil yang dipenuhi warna hitam dan putih ini terlihat cukup kontras ketika diberi hiasan bunga diatasnya. Namun supercar ini juga tidak kalah jika nantinya akan digunakan dalam hari bahagia Anda. Tidak diketahui siapa yang mengemudikan mobil Pagani Zonda tersebut.

Namun untuk menambah kesan mobil pengantin, maka di mobil tersebut diberikan tulisan ‘Just Married’. Mobil Pagani Zonda ini memiliki mesin dengan kapasitas 5.987 cc dengan memiliki transmisi 6-speed sequential gearbox. Dengan mesin itu maka mobil supercar ini mampu berjalan dalam kecepatan 0-100 km/jam hanya memakan waktu sekitar 3,4 detik saja. Karena tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 760 horsepower.  (Choirul Anam – www.harianindo.com)