Djohar Arifin Husin

Djohar Arifin Husin

Jakarta – Kasus hambalang memang sampai saat ini terus bergulir, meskipun sudah banyak sekali pejabat pemerintahan yang tersandung kasus tersebut, tetapi KPK masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus hambalang, memang sepertinya KPK terus berusaha melakukan penyelidikan secara serius untuk kasus proyek hambalang ini.

Sekarang ini giliran ketua umum PSSI, yakni Djohar Arifin Husin yang dipanggil oleh KPK untuk dipersiksa sebagai saksi untuk kasus tersebut. Djohar Arifin Husin datang ke gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jumat (14/6/2013) pada pukul 10.00 WIB.

Saat datang membawa mobil Inova dan mengenakan baju safari, Djohar langsung diberondong pertanyaan oleh para wartawan, dirinya hanya mengatakan bahwa pada tahun 2010 dia telah pensiun menjadi Kemenpora.

Kasus hambalang sendiri memang sekarang ini telah menetapkan mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng sebagai tersangka, pada saat Andi Mallarangeng menjabat sebagai Menpora, Djohar Arifin Husin memang menduduki jabatan sebagai staf ahli Menpora saat itu, oleh sebab itu dia dipanggil oleh KPK terkait kasus hambalang. Saat ini Djohar Arifin Husin menduduki posisi ketua umum PSSI untuk periode 2011/2015. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)