Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

Manchester – Manuel Pellegrini, pelatih yang menggantikan posisi Roberto Manchini di Manchester City mengungkapkan bahwa dirinya sangat mneginginkan agar sesegera mungkin mendapatkan sebuah trofi bersama dengan Manchester City. Pelatih berkebangsaan Chile tersebut bahkan merasa bahwa dirinya mampu melakukan hal tersebut pada musim pertamanya bersama The Citizens.

Seperti yang kita ketahui, Manuel Pellegrini telah secara resmi menjadi pelatih Manchester City mulai musim 2013/2014 mendatang. Pelatih yang sempat menjadi arsitek Malaga dan Real Madrid tersebut mendapatkan kontrak selama tiga musim bersama Manchester City. Hal ini seperti yang telah dirilis oleh The Sun, Sabtu (15/6/2013).

“Setiap orang tentu tahu bahwa dengan menjadi pelatih dari tim sebesar Manchester City, tentu hal pertama yang ditanyakan adalah perolehan gelar. Oleh karena itulah, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan gelar bagi klub ini,” tutur Pellegrini.

“Saat ini, investasi yang telah dilakukan oleh Manchester City memang belum berhasil. Namun demikian, hal tersebut akan menjadi kenyataan pada musim berikutnya. Kami akan mendapatkan gelar Liga Premier atau bahkan Liga Champions Eropa,” tambah Pellegrini.

Pellegrini juga mengungkapkan bahwa saat ini skuad Manchester City telah dipenuhi dengan pemain bertalenta luar biasa. Menurutnya, skuad tersebut bisa memberikan gelar bagi Manchester City selama karirnya bersama klub berjuluk The Citizens tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)