Pre Order Galaxy S4 Active

Pre Order Galaxy S4 Active

California – Produsen teknologi asal Korea Selatan ini memang baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S4 Active. Kini para pecinta setia smartphone Samsung yang berada di Amerika sudah dapat memesan Samsung Galaxy S4 Active ini melalui pre order yang ditawarkan oleh AT&T.

Sebagai salah satu operator terbesar di Amerika, tentunya AT&T ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggemar smartphone Samsung. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (14/6/2013), Samsung Galaxy S4 Active ini merupakan smartphone dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci. Bahkan dengan prosesor 1,9GHz quad core dan juga dibenamkan RAM dengan kapasitas mencapai 2GB, tentunya membuat smartphone ini akan memiliki kinerja yang sangat handal.

Oleh karena itu bagi konsumen yang ingin memiliki Galaxy S4 Active ini, caranya sangat mudah. Anda hanya tinggal mengunjungi website resmi dari AT&T dan mengisi formulir pre order dan juga beberapa informasi yang lengkap mengenai Samsung Galaxy S4 ini.

Samsung Galaxy S4 Active ini dibandrol oleh Operator selular asal Amerika Serikat ini dengan harga sekitar USD199 dengan kontrak selama dua tahun. Namun bagi Anda yang ingin memiliki Galaxy S4 Active tanpa kontrak, pihak AT&T menbandrolnya dengan harga USD594. Sedangkan varian warna yang ditawarkan oleh AT&T adalah Dive Blue dan Urban Grey. Sehingga Anda dapat memilih warna sesuai dengan selera Anda. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)