BlackBerry Q5 Sudah Bisa Dipesan di Inggris

16/06/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
BlackBerry Q5

BlackBerry Q5

London – Bagi para peminat smartphone canggih terbaru keluaran BlackBerry yakni BlackBerry Q5, saat ini perangkat tersebut sudah bisa mulai dipesan. Ya, dengan mulai memesan perangkat itu pada saat ini, maka para pemesan akan mendapatkan Q5 pada 15 Juli mendatang. Namun demikian, BlackBerry Q5 untuk saat ini hanya bisa dipesan melalui vendor T-Mobile atau Orange.

Seperti yang telah dirilis oleh Softpedia, Sabtu (15/6/2013), perangkat tersebut sebelumnya telah masuk dalam daftar pemesanan dari salah satu retailer online. Namun, saat ini akhirnya dua vendor jaringan seluler tersebut bersedia melayani pesanan terhadap perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10 tersebut.

Baik Orange maupun T-Mobile membanderol perangkat BlackBerry Q5 dengan harga mulai dari 26 poundstersling, dengan perjanjian kontrak selama 24 bulan.

BlackBerry Q5 memiliki fitur berupa layar sebesar 3,1 inci dengan papan tombol QWERTY, menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, BlackBerry Q5 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP, support jaringan 4 G, Wi-Fi 802.11 b/g/n. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me