Gadget Acer

Gadget Acer

Taiwan – Sekarang ini pihak Acer sebagai produsen elektronik asal Taiwan, sedang menyiapkan peluncuran produk terbarunya yang diberi nama Acer Liquid ZX. Smartphone produksi Acer ini dikabarkan memiliki layar yang kecil, yakni 3,5 Inci, padahal sekarang ini para produsen smartphone sedang berlomba-lomba untuk merebut hati para pengguna gadget smartphone dengan menawarkan layar yang besar.

Kabarnya Acer Liquid ZX akan menggunakan sistem operasi milik Google yakni OS android. Memang produk dari Acer sendiri yang memiliki layar besar sudah ada pada Acer Liquid S1 yang menggunakan layar 5,7 inci.

Dikutip dari Pocketlint, Sabtu (15/6/2013), “Sekarang ini Acer sedang menghadirkan smartphone dengan layar yang kecil untuk dihadirkan bagi para pengguna gadget yang suka dengan layar kecil, untuk ukuran layar yang lebih besar, para pengguna bisa memilih Acer Liquid S1.”

Ditambahkan oleh presiden Acer, ST Liew, mengatakan “Memang banyak perusahaan yang sekarang ini menawarkan smartphone dengan layar lebar, dan meninggalkan layar kecil, tetapi kami masih memfokuskan diri untuk meraih pasar bagi para pengguna smartphone yang menyukai layar kecil, tegasnya.”

Sampai saat ini pihak Acer belum memberikan konfirmasi secara detail mengenai harga dan spesifikasi dari produk Acer Liquid ZX ini. Tetapi pihak Acer sekarang ini memang tengah serius untuk menawarkan produk smartphonenya dengan layar kecil. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)