LG Optimus L4 II

LG Optimus L4 II

Seoul – Pabrikan elektronik yakni LG sekarang ini memiliki produk terbaru yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, yang menarik smartphone besutan dari LG ini dijual dengan harga yang terjangkau, Jika selama ini kebanyakan smartphone yang memakai OS Android Jelly Bean digunakan oleh kalangan atas, tidak untuk produk ini, karena LG Optimus L4 II dijual dengan harga USD 172 atau kisaran Rp 1,7 jutaan.

Selama ini banyak orang beranggapan jika smartphone yang memakai sistem operasi besutan Google Android Jelly Bean hanya untuk kalangan atas, tetapi dengan hadirnya produk dari LG ini, semua anggapan itu terbantahkan.

Dikutip dari Unwired, Senin (17/6/2013), “Lg akan meluncurkan produk smartphone murah yang memakai OS Android Jelly Bean, rencananya produk yang diberi nama LG Optimus L4 II ini akan dipasarkan di Rusia dan Ukraina dengan kisaran harga USD 172 atau senilai dengan Rp 1,7 jutaan.

LG Optimus L4 II ini menggunakan prosesor single core 1 GHz yang diproduksi oleh MediaTek, untuk RAM menggunakan 512 MB, serta memiliki resolusi kamera 3MP. Untuk kapasitas memori penyimapanannya adalah 4 GB dan masih ada slot MicroSD sebagai penambah kapasitas penyimpanan datanya. Untuk urusan layar produk ini menggunakan layar 3,8 inch yang memiliki resolusi 480 X 320 pixel. Dengan layar ini maka smartphone ini sudah sangat nyaman untuk digunakan membuka sebuah web. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)