Xbox One

Xbox One

Washington – Amazon, retailer online terbesar di dunia, mengungkapkan bahwa konsol game Xbox One yang merupakan keluaran Microsoft akan segera diluncurkan pada 27 November mendatang di Amerika Serikat. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Sabtu (22/6/2013).

Tanggal tersebut sangat berarti, pasalnya dekat dengan perayaan Thanksgiving dan merupakan Jumat akhir pekan yang menjadi pertanda dimulainya musim belanja Natal. Namun demikian, pihak Microsoft sendiri hingga kini masih belum menanggapi secara resmi tentang hal tersebut.

Patut untuk kita ketahui, Amazon memiliki reputasi yang bagus terkait dengan masalah harga dan informasi lain tentang peluncuran sebuah produk terbaru. Selain itu, tanggal 27 November juga diyakini sebagai alasan yang sangat sempurna bagi peluncuran Xbox One mengingat tanggal tersebut juga merupakan waktu yang sangat potensial karena para pembeli pada saat itu memiliki cukup banyak dana untuk melakukan pembelian perangkat tersebut.

Selain rumor tersebut, juga terdapat kabar yang memberitakan bahwa Sony PlayStation 4 akan diluncurkan pada 13 November mendatang. Apabila Anda tertarik untuk memiliki perangkat tersebut, ikuti terus perkembangannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)