Giulio Donati

Giulio Donati

Westphalia – Salah satu klub sepak bola yang turut berkompetisi dalam pergelaran Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen diberitakan telah secara resmi berhasil mendapatkan salah satu pemain muda Inter Milan, Giulio Donati. Pemain belakang tersebut rencananya akan bersama dengan Leverkusen hingga empat tahun kedepan. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Sky Sport, Sabtu (22/6/2013).

Tentunya, dengan kedatangan pemain muda tersebut, pihak Leverkusen akan semakin siap dalam menyambut jalannya kompetisi Bundesliga Jerman dan juga Liga Champions Eropa musim depan. Pasalnya, dengan kemampuan yang dimiliki oleh Donati, barisan pertahanan Leverkusen tentu akan semakin solid.

“Bayer Leverkusen merupakan sebuah klub sepak bola papan atas Jerman. Tidak hanya itu saja, Leverkusen juga adalah klub yang namanya patut diperhitungkan pada pentas Eropa. Tentu saja, kedatangan saya ke Leverkusen adalah demi menjawab tantangan spesial dari mereka. Saya akan menunjukkan segala yang saya miliki bersama Leverkusen,” tutur Donati.

Saat ini, Donati merupakan salah satu pemain sepak bola yang mengisi skuat muda Italia. Pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama dalam mengamankan lini belakang Italia sepanjang turnamen Euro U-21 Israel. Dalam kompetisi tersebut, Italia akhirnya melaju ke babak final. Tak ayal, Leverkusen langsung tertarik untuk memboyong Donati berkat penampilannya tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)