Mirage Sport

Mirage Sport

Kuala Lumpur – Mitsubishi yang merupakan produsen mobil asal Jepang saat ini terus berinovasi untuk menarik perhatian para pengguna mobil dunia, sekarang ini pihak Mitsubishi terus menaikkan nilai jual untuk kelas mobil murah, dan pihak dari Mitsubishi saat ini telah meluncurkan edisi khusus untuk produk terbaru mereka, yakni Mirage Sport.

Untuk mobil Mirage Sport edisi khusus ini nantinya akan dijual secara terbatas di Malaysia, dan jumlahnya hanya ada 400 unit saja. Untuk mobil Mitsubishi edisi khusus Mirage Sport akan dijual dengan harga 72.000 ringgit Malaysia setara dengan Rp 219 juta. Mitsubishi Mirage Sport edisi khusus ini memiliki paket aksesoris seperti bumper, side sills serta muffler.

Menurut laporan dari wartawan harianindo yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (25/6/2013), mengungkapkan bahwa Mirage Sport ini akan menggunakan pelek alloy 15 inci, pada bagian dalamnya atau bagian interior akan dihiasai jok kulit hitam dipadu dengan warna merah, serta ada logo dari Mirage Sport.

Untuk Mirage edisi khusus ini, tersedia dalam dua varian warna, yakni warna Red Metallic dan Black Mica. Mobil ini nantinya akan menggunakan mesin 1.200cc dengan 3 silinder MIVEC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 78 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan juga menghasilkan torsi 100 Nm dengan raihan putaran mesin pada 4.000 rpm. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)