Carlos Tevez

Carlos Tevez

London – Carlos Tevez yang merupakan seorang striker asal Argentina bermain di klub Manchester City, saat ini oleh media telah dikabarkan akan segera gabung bersama klub Italia yakni Juventus.

Dilansir oleh Skysports, Selasa (25/6/2013), mengabarkan jika pihak Juventus telah sepakat mengenai biaya untuk proses kepindahan striker Manchester City Carlos Tevez ke Turin.

Pejabat Juventus terbang ke London untuk menemui pajabat The Citizens untuk membicarakan kesepakatan transfer Tevez. Dan pihak Si Nyonya Tua telah menyepakati untuk membayar £ 10m (sekitar Rp 116 miliar) untuk pemain yang berusia 29 tahun ini. Tevez sendiri akan melakukan tes medis di Italia yang akan dijadwalkan pada hari Rabu waktu setempat.

Durasi kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah untuk masa tiga tahun, dan Tevez akan mendapatkan gaji sekitar Rp 64 miliar per tahun.

Sebagai informasi, Tevez memiliki nama lengkap Carlos Alberto Tevez, lahir di Ciudadela, Buenos Aires, Argentina, pada 5 Februari 1984.

Tevez sendiri bergabung dengan City dari Manchester United dengan nilai transfer £ 47m, dengan durasi selama lima tahun. Dalam penampilannya bersama City, Tevez telah bermain sebanyak 148 penampilan untuk klub dan berhasil mencetak 74 gol. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)