Nvidia

Nvidia Shield

Jakarta – Banyak sekali para penggemar gamers di dunia yang ingin merasakan sensasi untuk menggunakan perangkat game Shield yang merupakan besutan dari Nvidia. Menurut jadwal pemasaran konsol Nvidia Shield akan dilakukan besok, tetapi sekarang ini pihakl Nvidia telah mengundurnya.

Sekarang ini informasi yang berkembang tentang pengunduran pemasaran konsol ini dikarenakan ada sebuah komponen yang bernasalah, jadi pihak dari Nvidia terpaksa harus mengundur pemasarannya, padagal sudah banyak para konsumen yang melakukan pre-order untuk konsol Nvidia Shield.

Dikutip oleh harianindo dari situs resmi Nvidia pada Kamis (27/6/2013), “Sekarang ini pihak Nvidia ingin memastikan produk terbarunya (Shield) benar-benar dalam keadaan yang sempurna, sehingga nantinya pemasaran akan kami informasikan pada bulan juli.”

Beberapa waktu yang lalu pihak Nvidia telah merilis harga resmi konsol ini dengan Rp 2,9 jutaan, dan sudah membuka pre-order. tetapi dengan adanya masalah komponen, para konsumen diharapkan bersabar, karena konsol ini akan dipasarkan jika semua produknya sudah dalam keadaan baik. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)