Carlos Tevez

Carlos Tevez

Turin – Tevez sekarang ini telah resmi menjadi punggawa “Si Nyonya Tua” (julukan Juventus), Berposisi sebagai striker untuk menambah daya serang Juve, Tevez menggunakan nomor punggung 10, Nomor punggung tersebut adalah dulunya milik Alessandro Del Piero yang telah pindah pada musim 2011/2012.

Untuk mendapatkan tanda tangan Tevez, Juventus telah mengeluarkan dana sebesar 10 juta pounds atau setara dengan Rp 151 miliar agar bisa membawanya ke Turin dari Manchester City.

Tevez telah resmi diperkenalkan oleh pihak Juventus pada Kamis (27/6/2013) waktu setempat, Tevez akan memakai nomr 10 di Juventus.

Dikutip dari Sky Sports, Tevez mengungkapkan sangat tertantang saat menggunakan nomor punggung 10, karena dia merasa nomor 10 yang dia kenakan di Juve memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang sangat besar.

“Banyak pemain top yang memakai nomor punggung 10, seperti Michel Platini dan Roberto Baggio, dan tentunya aku tak akan pernah lupa kepada Del Piero sebagai orang terakhir yang memakai nomor ini, Aku sangat menghormatinya, tegas Teves.” (Choirul Anam – HarianIndo.Com)