Pablo Osvaldo

Pablo Osvaldo

Madrid – Dalam bursa transfer musim panas ini, banyak klub-klub yang berburu pemain untuk menyongsong perhelatan musim depan, kali ini kabar datang dari Atletico Madrid yang saat ini tengah menincar striker dari AS Roma yakni Pablo Osvaldo.

Memang saat ini pihak Los Colchoneros baru saja ditinggal pemain depan andalannya yakni Radamel Falcao yang telah pindah ke klub kaya AS Monaco. Di musim 2013/2014 pastiya Atletico tak ingin lini depannya kurang tajam, maka dilakukan perburuan sosok striker yang membahayakan gawang lawan, dan incaran tersebut ada pada Osvaldo.

Diego Tavano selaku agen dari Osvaldo pada Kamis (27/6/2013) mengatakan kepada Radio Mana Sport, “Saat ini ada negoisasi untuk transfer Pablo Osvaldo, nilai transfernya sekitar 18 juta euro.”

Memang bagi Pablo Osvaldo liga Spanyol bukanlah liga baru bagi dia, sebab pada tahun 2009 dia sudah bermain di liga Spanyol memperkuat Espanyol untuk bermain dua musim, setelah itu dia hijrah ke Italia membela AS Roma.

Sebagai informasi, Osvaldo memiliki nama lengkap Pablo Daniel Osvaldo, lahir pada 12 Januari 1986 di Buenos Aires, Argentina. Meskipun lahir di Argentina tetapi Osvaldo berkewarganegaraan Italia, dan dia sudah membela timnas Italia. Kita tunggu saja apakah nantinya Osvaldo akan melanjutkan masa depannya bersama Atletico Madrid atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Choirul Anam – HarianIndo.Com)