Opel Adam

Opel Adam

Detroit – Perusahaan teknologi Apple kini mulai merambah untuk memasuki dunia otomotif. Dimana Apple telah menggandeng produsen mobil Opel. Memang Opel baru saja meluncurkan Opel Adam seri terbaru dengan mengusung system Siri Eyes Free.

Walaupun memang mobil terbaru milik Opel ini masuk dalam segmen entry level, dimana jika Anda ingin mengaktifkan fitur Siri Eyes Free letakknya ada di roda kemudi. Karena dengan fitur ini maka pengemudi dapat melakukan pengiriman email, sms dan juga untuk mendapatkan peta.

Selain itu jika Anda ingin memutar music ataupun melakukan panggilan telepon, maka sang pengemudi hanya memerintahkan melalui suara tanpa harus melepaskan tangannya dari roda kemudi. Selain itu mobil Opel ini juga dapat disambungkan dengan berbagai macam produk Apple seperti iPhone 4S, iPhone 5, iPad 3, iPad 4, iPad mini bahkan sampai iPod touch generasi keempat.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki compact car milik Opel ini siapkan dana sekitar US$ 15 ribu atau setara dengan Rp Rp 148,8 jutaan, demikian seperti yang dilansir dari inautonews, Jumat (28/6/2013). Memang aplikasi yang ditawarkan oleh Opel Adam ini bukan kali pertamanya dibenamkan dalam sebuah mobil, karena sudah ada mobil milik General Motors (GM) telah diluncurkan terlebih dahulu. Sebagai informasi bahwa GM telah memberikan fitur Siri Eyes Free nya pada dua seri mobil Chevrolet yaitu Sonic dan Spark. Bahkan BMW dan Ferrari pun telah menerapkan fitur ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)