Colin McRae Rally

Colin McRae Rally

California – Belum lama ini Codemaster baru saja meluncurkan game Colin McRae Rally di iOS. Namun kini informasi yang berkembang menyebutkan bahwa Codemaster saat ini sedang mengembangkan empat judul game terbaru yang nantinya untuk aplikasi mobile.

Seperti yang dikutip dari Digital Spy, Senin (1/7/2013), Gary Rowe selaku pihak dari Codemaster mengungkapkan bahwa jika nantinya keempat judul game tersebut berkembang sukses di pasaran, maka tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melepaskan game tersebut ke konsol game rumahan.

Memang untuk saat ini pihak Codemaster berkonsentrasi pada game-game legendaris seperti Colin McRae Rally,namun pihaknya juga telah mengembangkan judul game lain. Memang sebenarnya beberapa judul game pernah populer di masanya. Namun tidak menutup kemungkinan judul baru akan dikembangkan khusus untuk aplikasi mobile.

Sebagai informasi bahwa, Colin McRae Rally telah resmi dirilis oleh Codemasters di dua perangkat yang berbasis iOS. Game ini memiliki modus full championship, 30 rally stages dan beberapa mobil balap. Untuk mobil balap seperti Subaru Impreza, Ford Focus, dan Mitsubishi Lancer Evolution VI ini akan muncul di game balapan milik Codemasters. Bagi Anda yang berminat memilikinya, game ini dibandrol dengan harga USD4.99. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)