Dwight Howard

Dwight Howard

Houston – Salah satu pemain terbaik NBA yang saat ini membela LA Lakers, Dwight Howard rupanya memiliki sebuah daya tarik tersendiri sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran dari beberapa klub NBA. Salah satu klub yang saat ini getol untuk mendapatkan tenaga dari Howard tersebut adalah Houston Rockets.

Bahkan, saking besarnya keinginan Rockets untuk bisa mendapatkan jasa Howard, tim tersebut meminta jasa dari para mantan pemainnya guna merayu agar Howard mau bergabung dengan mereka. Salah satunya adalah Yao Ming. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Nesn, Senin (1/7/2013).

Seperti yang kita ketahui, karir Dwight Howard bersama Lakers saat ini memang sedang tidak menentu. Hal tersebut dikarenakan Howard akan menjalani masa bebas kontrak pada waktu dekat ini. Selain itu, beberapa mantan bintang Rockets lain juga berharap agar Howard bisa bergabung dengan Rockets.

Upaya dari Yao Ming sendiri untuk merayu Howard diungkapkan oleh pemain tersebut telah dilakukan melalui Skype. Yao mengatakan pada Howard bahwa Rockets merupakan sebuah tim dengan usia yang sangat muda. Namun, Yao menambahkan bahwa Rockets memiliki kapabilitas untuk meraih juara bersama Howard. Selain itu, Yao juga menyatakan bahwa dirinya secara khusus akan datang ke Houston guna bertemu langsung dengan Howard. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)