Mazda CX-5

Mazda CX-5

Medan – Sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, pastinya akan banyak orang yang bersiap-siap mudik ketika bulan Ramadhan akan habis, karena setelah habis otomatis hari raya Idul Fitri akan datang, pada saat itu banyak sekali orang pulang kampung. Nah biasanya dibulan puasa banyak sekali para pengguna mobil mengganti mobil mereka dengan mobil baru, untuk dibawah pulang ke desa.

Saat ini pihak Mazda sangat yakin jika penjualan mobilnya akan ada sebuah peningkatan yang tinggi dengan menawarkan model SUV dan MPV.

Astrid Ariani Wijaya selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang ditemui oleh harianindo pada acara Sumatera E-Halt Challenge, di Medan, Selasa (2/7/2013) mengungkapkan “Ketika menjelang lebaran pasar mobil model SUV dan MPV sedang mengalami kenaikkan pejualan.”

Saat ini pihak dari Mazda untuk segmen SUV menawarkan CX-5, dan diharapkan penjualannya bisa meningkat, karena waktu peluncuran yang tepat. Sedangkan untuk MPV, pihak Mazda masih menawarkan Biante, yang penjualannya diprediksi akan meningkat dari 180 unit menjadi 200 unit dalam satu bulan. Dan waktu kenaikkan penjualan biasanya terjadi di awali pada awal bulan Juli hingga Agustus, ungkap Astrid. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)