Paul Deneve

Paul Deneve

Paris – Apple sebagai produsen teknologi asal Amerika Serikat, saat ini dikabarkan telah merekrut Paul Deneve, seorang mantan Chief Executive Officer (CEO) rumah mode yang berasal dari Prancis, Yves Saint Laurent (YSL). Dimana nantinya, Deneve akan menempati sebuah posisi yang penting.

Dari pihak Apple sendiri mengungkapkan bahwa nantinya Deneve akan menjabat sebagai Vice President. Seperti yang dilansir dari 9to5mac, Rabu (3/7/2013), bahwa “Memang Yves Saint Laurent dikenal sebagai brand fashion dan juga ritel global yang sangat terkenal didunia, nantinya Deneve akan memegang proyek khusus di perusahan Apple.”

Sayangnya sampai saat ini, pihak Apple belum mengungkapkan proyek apa yang nantinya akan ditangani oleh Deneve. Karena pihak produsen teknologi asal Negeri Paman Sam ini mengatakan Deneve tidak akan bekerja di bagian ritel, namun nampaknya akan diletakkan pada proyek-proyek khusus.

Namun belum diketahui secara jelas proyek khusus apa yang nantinya akan dikerjakan oleh Deneve. Seperti yang diketahui bahwa Deneve memang terkenal dalam dunia mode, namun sebenarnya dunia teknologi bukan hal yang asing lagi baginya. Sebagai informasi bahwa sebenarnya Ia juga pernah menjabat sebagai penasehat untuk startup-startup di Silicon Valley.

Oleh karena itu dengan kehadiran Deneve maka rumor terkait Apple akan hadir di perangkat komputer semakin santer terdengar. Karena besar kemungkinan Deneve akan memberikan sentuhan fashion untuk perangkat baru dari Apple. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)