BMW M6 Gran Coupe

BMW M6 Gran Coupe

Jakarta – Produsen Mobil terkemuka BMW kini telah meluncurkan produk terbaru dari BMW M Series yang diberi nama Mobil BMW M6 Gran Coupe, memang seri sebelumnya untuk Mobil BMW M6 Coupe sudah lebih dahulu meluncur di Indonesia.

Banyak orang mengenal bahwa mobil BMW M6 Gran Coupe adalah mobil safety car pada balapan MotoGP, dan sekarang mobil sporty BMW M6 Gran Coupe dibanderol dengan harga Rp 2,598 miliar belum termasuk pajak.

Menurut Helena Abidin selaku Direktur Marketing BMW Group Indonesia pada Kamis (4/7/2013), kepada wartawan harianindo mengungkapkan bahwa “Sambutan yang sangat baik dilakukan oleh konsumen BMW di Indonesia untuk Seri M yang telah diluncurkan dalam periode empat tahun, semua ini memang memegang peranan yang sangat penting dalam suksesnya BMW M Series di Indonesia.”

Pada sisi eksterior BMW M6 Gran Coupe memiliki empat pintu, dan bagian atapnya terbuat dari Carbon Fibre-reinforced plastic (CFRP), yakni bahan dari plastik yang diperkuat oleh serat karbon.

Mobil ini menggunakan mesin V8 putaran tinggi yang memiliki teknologi M Twin Turbo dan bisa menghasilakan 560 tenaga kuda pada torsi maksimum 680 Nm, bukan hanya itu saja, mesin tersebut juga dipadukan dengan transmisi tujuh percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)