Mazzanti Evantra

Mazzanti Evantra

Pontedera – Setelah sebelumnya secara resmi diperkenalkan pada Top Marques Monaco 2013 silam, Mazzanti Evantra kembali menjadi topik pembicaraan utama dikalangan para pengamat otomotif. Pasalnya, pihak Mazzanti telah merilis secara resmi beberapa gambar dari Mazzanti Evantra. Hal ini seperti yang telah dirilis oleh Inautonews, Rabu (3/7/2013).

Mazzanti Evantra memiliki rangka alumunium baja dan bodi yang dilengkapi dengan dua pintu. Bodi Mazzanti Evantra sendiri diperkirakan akan terbuat dari bahan alumunium atau serat karbon. Model yang hingga saat ini masih penuh dengan misteri tersebut kelihatannya akan dilengkapi dengan six-piston calipers, cakram depan sebesar 380 mm, cakram belakang sebesar 360 mm, alloy wheels 20 inci keluaran OZ dan beberapa perlengkapan lainnya.

Mazzanti Evantra dibekali dengan mesin delapan silinder naturally aspirated berkapasitas 7.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 523 kW serta memiliki torsi puncak sebesar 848 Nm. Mazzanti Evantra nantinya akan menggunakan sistem transmisi manual enam kecepatan atau sequential transmission.

Mobil dengan bobot 1.300 kg ini dapat menempuh kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 350 km/jam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)