Lamborghini Cabrera

Lamborghini Cabrera

Bologna – Mobil pengganti dari Lamborghini Gallardo yakni Lamborghini Cabrera, sebelumnya telah tertangkap kamera dalam sebuah acara pengujian. Sayang, dalam gambar tersebut tidak terlihat jelas detail dari bodi Cabrera.

Namun demikian, hal tersebut tidak akan kita alami lagi. Kali ini kita sudah bisa melihat detail dari bodi Cabrera. Pasalnya, telah terdapat gambar desain akhir dari Cabrera di internet. Dari gambar tersebut, kita bisa melihat bahwa Cabrera memiliki bodi yang terlihat lebih panjang dan lebih pendek dari Gallardo. Sementara itu, bagian belakang  Cabrera terlihat lebih tinggi dari Gallardo. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Inautonews, Rabu (3/7/2013).

Untuk urusan dapur pacu, Lamborghini Cabrera kelihatannya akan menggunakan mesin yang sama dengan Gallardo yakni mesin 10 silinder dengan kapasitas 5,2 liter. Mesin tersebut seharusnya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 600 HP.

Lamborghini Cabrera akan menggunakan sistem transmisi dual clutch tujuh kecepatan. Lamborghini Cabrera sendiri kelihatannya akan diperkenalkan sebagai sebuah mobil konsep dalam acara Frankfurt Motor Show 2013 mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)