Andy Murray

Andy Murray

London – Petenis tuan rumah dalam ajang kejuaraan tenis Wimbledon 2013 kali ini, Andy Murray akhirnya berhasil lolos melaju ke babak semifinal dalam kejuaraan tersebut. Andy Murray yang merupakan unggulan kedua ini berhasil menyingkirkan Fernando Verdasco dalam babak perempat final.

Dalam babak semifinal kali ini, Murray akan bersua dengan petenis asal Polandia yakni Jerzy Janowicz. Hal ini seperti yang telah dilansir dalam Yahoosport, Jumat (5/7/2013). Jerzy Janowicz berhasil melaju ke babak semifinal kali ini setelah berhasil menyingkirkan petenis yang juga berasal dari Polandia, Lukasz Kubot.

Menanggapi pertandingan semifinal melawan Andy Murray, Jerzy Janowicz mengungkapkan bahwa Murray tentu akan menjalani pertandingan dengan beban yang sangat tinggi ketika melawan dirinya. Menurutnya, Murray yang merupakan petenis tuan rumah tentu diharapkan bisa meraih gelar juara dalam kejuaraan ini.

Menanggapi pernyataan yang telah dilontarkan oleh calon lawannya tersebut, Andy Murray cenderung bersikap biasa saja dan lebih menekankan pada kekuatan yang dimiliki oleh Jerzy Janowicz. Murray beranggapan bahwa Jerzy Janowicz adalah lawan yang sangat sulit. Pasalnya, petenis asal Polandia tersebut memiliki pukulan servis yang sangat keras. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)