Nokia 208

Nokia 208

Finlandia – Produsen teknologi asal Finlandia ini baru saja meluncurkan tiga feature phone yang terbaru miliknya. Memang beberapa waktu lalu, Nokia konsen pada smartphone Windows Phonenya. Namun nampaknya Nokia masih akan menjadi pijakan Negara berkembang untuk pasarannya.

Bahkan ketiga smartphone terbarunya kali ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan dibandrol dengan harga USD68 atau sekira Rp675 ribu. Seperti yang dilansir dari Neowin, Jumat (5/7/2013), ketiga seri ponsel terbarunya tersebut adalah ialah 207, 208, dan 208 yang memiliki Dual SIM.

Ketiganya memiliki desain seperti smartphone Lumia. Dengan desain bodi yang memiliki sudut membulat, cover yang dapat dilepas dan juga Anda dapat memilih beragam pilihan warnanya seperti pilihan warna hitam, putih, merah, dan sian. Untuk Nokia 207 dan 208 memiliki layar QVGA 2,4 inci, dengan didukung RAM 258MB, dan baterai 1020mAh.

Untuk koneksinya mampu mendukung teknologi 3G, tersedia slot micro USB dan juga didukung oleh microSD sampai dengan 32 GB untuk menyimpan data. Untuk Nokia 208, multimedianya dilengkapi dengan kamera 1.3 megapiksel.

Selain itu ponsel besutan Nokia kali ini juga mendukung berbagai aplikasi social network seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, dan YouTube. Untuk browsing nya, Nokia menggunakan Xpress Browser terbaru miliknya. Rencananya trio feature phone ini akan hadir pada kuartal ketiga pada tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)