Mauro Icardi

Mauro Icardi

Milan – Pemain baru yang dimiliki oleh Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa dirinya sangat layak untuk bergabung bersama Inter Milan. Bahkan, pemain yang dibeli Inter Milan dari Sampdoria tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan mempersembahkan trofi Scudetto bagi Inter Milan pada musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Icardi secara resmi akan bermain bersama Inter Milan pada musim depan setelah pemain tersebut dibeli dari Sampdoria. Dalam kebersamaan bersama Sampdoria pada musim lalu, pemain yang kini baru menginjak usia 20 tahun tersebut sukses menyarangkan 10 gol. Tak ayal, Inter Milan yang saat ini mengalami krisis lini depan pun langsung memboyong pemain tersebut.

“Sebuah kehormatan adalah mengenakan seragam dengan nomor 9 bersama tim sebesar Inter Milan. Tentu saja, dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak manajemen padaku, aku tidak akan membuat mereka kecewa,” ungkap Icardi seperti dilansir oleh Canarias 7, Sabtu (6/7/2013).

Pemain tersebut juga menambahkan bahwa dirinya akan melesakkan banyak gol bersama Inter Milan. Lebih jauh, Icardi menyatakan bahwa menurutnya, Inter Milan adalah sebuah pilihan yang sangat tepat mengingat dirinya juga sempat mendapatkan tawaran bermain dari beberapa klub besar lainnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)