Maharani Suciyono

Maharani Suciyono

Jakarta – Akhirnya Maharany Suciyono penuhi panggilan KPK sebagai saksi untuk kasus impor daging sapi yang melibatkan Maria Elisabeth Liman. Saat datang di gedung KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (8/7/2013), sekitar pukul 11.00 WIB, saat wartawan harianindo mengajukan beberapa pertanyaan, Maharani tidak memberikan jawaban apapun, dia hanya memberikan senyum saja.

Dengan memakai baju bermotif bunga dan menggunakan celana jeans, Maharani tiba di gedung KPK. Maharany sendiri merupakan mahasiswi di salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta.

Sebagai pengingat, Maharany ditangkap KPK bersama dengan Ahmad Fathanah, di Hotel Le Meridien, Jakarta, dalam kasus impor daging sapi, tetapi beberapa jam setelah penangkapan tersebut berlangsung, Maharani dilepaskan oleh pihak KPK karena tidak terbukti bersalah.

Saat ini terdakwa kasus suap impor daging sapi yakni Maria Elisabeth Liman selaku direktur utama PT Indoguna memang belum naik dalam tuntutan, hal tersebut dikarenakan berkasnya belum lengkap, dipanggilnya Maharani Suciyono, Ahmad Zaky, Jerry Roger dan Elda Devianne Adiningrat sebagai saksi guna melengkapi berkas yang dibutuhkan oleh penyidik. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)