Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Milan – Transfer pemain pada musim panas ini dijadikan ajang bagi klub-klub besar untuk menggaet primadona lapangan. Bahkan Adriano Galliani selaku Wakil Presiden AC Milan juga mengungkapkan jika ada sebuah klub besar yang saat ini sedang tertarik untuk mendapatkan Stephan El Shaarawy.

Galliani sendiri tidak mau mengungkapkan siapa klub yang tertarik terhadap pemain tersebut. Namun beberapa media Italia memperkirakan ada tiga klub besar yakni Chelsea, Arsenal, dan Anzhi Makhachkala yang tertarik terhadap El Shaarawy.

Seperti yang dilansir oleh Football-Italia, Senin (8/7/2013), Gilliani mengungkapkan bahwa klub tersebut memberikan tawaran lebih dari 30 juta Euro yang digunakan untuk menebus El Shaarawy. Namun pihaknya telah menolak tawaran tersebut. Memang menjadi sebuah kebijakan dari klub, ketika ada klub yang ingin menawar El Shaarawy dan tidak kami sebutkan nama klub ke khalayak umum, tambah Galliani. Bahkan setelah menerima tawaran tersebut, pihaknya telah menghubungi agen pemain, namun sebenarnya Milan tidak berminat untuk menjualnya.

Bahkan adanya proposal tersebut juga tidak diberitahukan kepada Stephan dan keluarganya. Memang pada bursa transfer musim panas kali ini, Milan telah mengamankan Balotelli dan juga Stephan. Karena kedua pemain ini merupakan aset yang sangat berharga bagi Milan.

Ketika suatu saat Galliani berbincang dengan Stephan mengenai karirnya, ia mengaku bangga karena Stephan masih berharap bisa tinggal di Milan dan tidak tergoda dengan tawaran uang senilai lebih dari 30 juta Euro tersebut. Dimana rencananya pada musim depan, El Shaarawy akan dijadikan sebagai striker Rossoneri pendukung dengan pola 4-2-3-1 dan pemain berdarah mesir tersebut senang mendengarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)