Ilustrasi AMD FX-9590

Ilustrasi AMD FX-9590

California – AMD FX-9590 “Vishera” telah mengeluarkan kembali informasi terkait dengan produk tersebut. Ya, hal tersebut tentu saja sangat wajar mengingat AMD FX-9590 “Vishera” merupakan salah satu prosesor yang saat ini tengah menjadi pusat perhatian dunia lantaran kemampuan clock yang dimilikinya mencapai 5 GHz.

Sebelumnya, hanya terdapat sedikit informasi mengeni produk ini. Namun demikian, saat ini kami telah memiliki informasi mengenai harga dari prosesor keluaran terbaru AMD tersebut yang turun ke medan tempur dengan kemampuan super cepat.

Terkait dengan peluncuran produk ini, beberapa waktu yang lalu beberapa retailer mulai menerima pre-order. AMD FX-9590 “Vishera” dilepas dengan harga sekitar 960 dollar AS atau setara dengan 9,3 juta rupiah. Namun demikian, rupanya harga dari AMD FX-9590 “Vishera” mengalami penurunan yakni menjadi sekitar 878,99 dollar AS atau setara dengan 8,5 juta rupiah. Hal tersebut seperti dikutip dari Softpedia, Senin (8/7/2013).

Tidak perlu dibahas lebih jauh lagi, harga tersebut tentu saja terlalu mahal meskipun untuk produk dengan delapan core dan kecepatan clock mencapai 5 GHz. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)