Sony SmartWatch 2

Sony SmartWatch 2

London – Sebuah jam tangan canggih hasil produksi dari Sony akhirnya ketersediannya sudah ada kepastian dari pihak Sony, tanggal 15 Juli nanti produk ini sudah bisa dibeli di toko-toko dengan harga 120 poundsterling.

Dilansir oleh Softpedia, Senin (8/7/2013), “Sebuah toko di Inggris yakni Clove akan menyediakan SmartWatch 2 pada 15 Juli, jam ini dilengkapi dengan fitur yang sagat menarik, bisa dipakai untuk melakukan telfon, melihat foto, GPS dan juga untuk membaca sebuah email.”

SmartWatch 2 ini lebih baik dari produk sebelumnya. Banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan oleh pemakainya, serta produk ini juga tahan air dengan sertifikasi IP57.

Produk besutan Sony ini bodynya terbuat dari alumunium, serta gelangnya memiliki bahan dari stainless steel, yang lebih menarik lagi, jam tangan pintar ini memiliki fitur konektivitas NFC dan juga microUSB.

SmartWatch 2 didukung layar 1.6 inci dengan resolusi gambar 220×176 piksel. Pihak Sony sendiri telah mengklaim bahwa produk ini meskipun sering digunakan di luar ruangan tetapi layarnya masih enak untuk dilihat dengan jelas oleh penggunanya. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)