MV Agusta Brutale Corsa

MV Agusta Brutale Corsa

Milan – Brutale Corsa, sebagai varian terbaru dari MV Agusta baru saja dirilis gambarnya ke publik. Bahkan dikabarkan motor sport dengan mesin empat silinder tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dilansir dari TwoWheelsBlog, Selasa (9/7/2013), Brutale Corsa ini akan hadir dengan garis tegas yang terpamapang pada body motor. Dengan padu padan warna merah dan garis livery putih serta warna emas di knalpot akan memberikan kesan mewah pada motor sport milik MV Agusta ini.

Dengan menggunakan mesin DOHC yang berkapasitas 1.078 cc ini, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 tenaga kuda dan torsi maksimal hingga 100 Nm. TIdak hanya itu saja, Brutale Corsa juga memiliki beberapa komponen spesial.

Hal ini terlihat dari velg ringan yang digunakan dengan ukuran 17 inci, menggunakan billet steering head yang khusus serta suspense belakang yang menggunakan Ohlins fully-adjustable sehingga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memang sekilas Brutale Corsa ini ini hampir sama dengan Brutale 1090. Namun untuk membedakannya, Brutale Corsa dilengkapi dengan frame yang diberi cat berwarna glossy hitam, dengan jok yang produksinya dijahit dengan menggunakan tangan. Selain itu bantalan tangki bensinnya juga dibuat khusus.

Untuk fender belakang dan depannya menggunakan bahan yang terbuat dari fiber karbon. Sedangkan untuk penempatan nomor polisinya terlihat lebih sporty. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Brutale Corsa ini akan dibandrol dengan harga sebesar 20.900 euro atau sekitar Rp267,4 juta. (Choirul Anam – www.harianindo.com)