Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu

Liverpool – Pihak The Reds Liverpool kelihatannya pada kompetisi musim depan harus ekstra hati – hati ketika mereka menjalani laga derby Marseyside melawan Everton. Pasalnya, rival sekota Liverpool tersebut saat ini diberitakan telah berhasil mendapatkan salah satu bintang masa depan Barcelona, Gerard Deulofeu untuk merumput bersama mereka meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Dalam berita yang dirilis oleh Sky Sport, Rabu (10/7/2013), pihak Everton telah secara resmi mengumumkan bergabungnya pemain muda tersebut. Bahkan, walaupun berstatus sebagai pemain pinjaman rupanya Gerard Deulofeu memiliki kontrak yang lumayan panjang dengan klub sepak bola tersebut.

Pihak Everton sendiri baru akan memperkenalkan “senjata” barunya tersebut pada para pendukung setia Marseyside Biru tersebut setelah pemain yang bersangkutan selesai menjalani liburan setelah Spanyol tersingkir dari kompetisi Piala Dunia U-20 2013.

Keputusan yang diambil oleh Everton untuk meminjam Gerard Deulofeu tentu saja tidak lepas dari prestasi yang telah ditorehkan oleh pemain tersebut. Ya, dalam karir bersama tim Barcelona B musim lalu, Gerard Deulofeu terbukti memiliki talenta yang sangat luar biasa dengan melesakkan 18 gol dalam 32 pertandingan. Tak ayal, hal tersebut membuat pelatih baru Everton, Roberto Martinez, memutuskan untuk memboyong pemain tersebut ke Goodison Park. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)