Aleix Espargaro

Aleix Espargaro

Saxony – Pada musim ini, MotoGP telah mencapai seri yang ketujuh, Aleix Espargaro selaku pembalap dari Power Electronics Aspar (CRT) cukup puas dengan pencapaian timnya sampai saat ini. Bahkan berdasarkan penuturan dari pembalap asal Spanyol ini, setiap perlombaan yang dilaluinya selalu ada perkembangan yang cukup positif.

Sebagai informasi bahwa pada musim balapan 2012 lalu, Espargo sering gagal untuk finis dalam 10 besar. Namun untuk balapan hingga seri ketujuh ini, pembalap yang masih berusia 23 tahun ini sudah empat kali finis dalam urutan 10 besar.

Tentunya ini sebuah hasil yang menggembirakan, karena Espargaro mampu menjadi terbaik diantara pembalap CRT. Seperti yang dilansir dari Crash, Kamis (11/7/2013), Espargaro mengungkapkan bahwa dalam separuh balapan pertama pada musim ini, CRT memperoleh hasil yang cukup menggembirakan. Bahkan sedikit demi sedikit perfomanya berhasil meningkat.

Dalam MotoGP yang akan berlangsung di Jerman pada akhir pekan ini, Espagaro menuturkan bahwa ia tidak terlalu suka dengan sirkuit Sachsenring, Jerman. Hal ini dikarenakan tipe sirkuit yang ada di Jerman cenderung lambat, namun ia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti trend positif yang masih akan terus ditingkatkannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)