Antonio Conte

Antonio Conte

Turin – Menyambut musim kompetisi Liga Italia Serie A 2013/2014 mendatang, pelatih Juventus, Antonio Conte mengungkapkan dirinya percaya bahwa Juventus akan kembali berhasil meraih kembali gelar scudetto yang telah dipersembahkannya selama dua musim belakangan ini. hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Goal, Kamis (11/7/2013).

Pelatih tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut tentu akan bisa terjadi apabila seluruh jajaran pelatih, pemain dan pihak menejemen Juventus bersedia untuk bekerja keras. Selain itu, tambahan kekuatan yang dimiliki oleh Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini adalah salah satu alasan utama dari pernyataan Conte tersebut.

“Kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa mengulang dua musim yang luar biasa,” ujar pelatih tersebut dalam sebuah acara jumpa pers.

“Kami telah berhasil kembali mengukir catatan sejarah baru bagi Juventus yang sempat pudar. Kini, kami telah kembali bangkit dalam dua tahun belakangan ini.”

“Saat ini, kami telah memberikan segala kemampuan terbaik yang kami miliki. Salah satunya adalah dengan melakukan pembelian terhadap Carlos Tevez hanya dengan harga 9 juta euro. Hal tersebut adalah salah satu kesepakatan yang sangat luar biasa,” pungkasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)