Roque Santa Cruz

Roque Santa Cruz

Malaga – Kepastian masa depan dari striker yang sudah berusia 31 tahun yakni Roque Santa Cruz sudah terjawab, Roque Santa Cruz telah resmi digaet oleh Malaga. Terkait hal tersebut Malaga telah mengkonfirmasi bahwa Santa Cruz telah dikontraknya selama tiga tahun.

Bahkan pada musim 2012-2013 kemarin, Santa Cruz telah dipinjamkan ke Malaga dari Manchester City. Walaupun sebenarnya, Santa Cruz nyaris bergabung dengan Bologna, klub Seria A Italia. Namun nampaknya tawaran dari Malaga jauh lebih menarik ketimbang ia harus terbang ke Italia untuk bergabung dengan Bologna.

Seperti yang dilansir dari Football-Espana, Jumat (12/7/2013), Santa Cruz mengungkapkan bahwa ia merasa senang ketika harus kembali untuk bermain bersama Malaga (Los Boquerones). Pemain yang berusia 31 tahun tersebut tanpa berpikir panjang langsung menandatangani kontrak ketika Malaga menyodorkan kontrak kepadanya.

Walaupun sebenarnya bersama City ia sangat senang dan menyampaikan rasa terimakasihnya karena banyak pelajaran yang selama ini telah dipetiknya. Setiap moment indah akan selalu dikenangnya, dukungan pada fans dan klub yang membuatnya seperti saat ini, tegas Santa Cruz. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)