Kaka

Kaka

Madrid – Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez yakin salah satu pemain tengahnya yakni Kaka masih bisa bangkit dari masa-masa sulit dimusim sebelumnya. memang selama didatangkan dari Ac Milan pada tahun 2009 hingga sekarang, Kaka belum menunjukkan kontribusi yang maksimal untuk Los Blancos.

Sekarang ini kursi kepelatihan Madrid ditangani oleh pelatih berkualitas yaitu Carlo Ancelotti, dan Perez yakin bahwa dibawah asuhan Ancelotti nantinya Kaka akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat membela Milan.

Dilansir oleh Sky Sports, Jumat (12/7/2013), Florentino Perez mengungkapkan bahwa “Kaka adalah pemain yang bagus, nantinya diharapkan gelandang serang asal Brasil tersebut bisa berkerja sama dan menunjukkan kebangkitannya dibawah asuhan Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya di Milan.”

Persaingan di lini tengah Madrid memang sangat ketat sekali, selain bersaing dengan Ozil, Kaka juga harus bersaing dengan pendatang baru yakni Isco.

Sebagai informasi, Kaka yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite, lahir pada 22 April 1982, di Gama, Brasil. Saat ini memang Kaka bukan pemain muda lagi, dan Perez pun berharap sentuhan permainan terbaik Kaka bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Madrid dimusim depan. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)