Wayne Rooney

Wayne Rooney

Bangkok – Sejumlah klub Eropa saat jeda musim kompetisi selalu memiliki jadwal untuk tur pramusim, hal tersebut juga dilakukan oleh Manchester United. Tetapi baru-baru ini dikabarkan bahwa striker andalan setan merah yakni Wayne Rooney telah mengalami cidera saat melakukan latihan bersama rekan-rekannya di Bangkok.

David Moyes selaku pelatih dari MU tak mau mengambil resiko, dia (Moyes) telah menerbangkan Rooney untuk pulang ke Inggris. Sebenarnya tur pramusim yang dilakoni oleh Manchester United masih menyisakan Hong Kong dan Australia, dan dipastikan Rooney akan absen untuk mengunjungi kedua negara tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (12/7/2013), David Moyes Mengatakan “Cedera hamstring yang diderita Rooney akan membuat dia absen untuk dua sampai tiga minggu kedepan.”

Sepertinya Rooney juga bakalan absen saat pertandingan persahabatan melawan Singha All-Star XI.

Ada rumor yang mengatakan bahwa kepulangan Rooney ke Inggris bukan dikarenakan cidera hamstring seperti yang banyak dikabarkan media, tetapi kembalinya Rooney ke Inggris dikarenakan untuk mengurus kepindahannya dari Manchester United.

Dengan beredarnya kabar tersebut, membuat gerah Moyes. Pelatih baru MU tersebut langsung membantah rumor yang beredar sekarang ini dan menegaskan kepulangan Rooey memang dikarenakan cidera. Memang banyak rumor yang beredar bahwa Rooney akan meninggalkan Manchester United, tetapi hingga sekarang kabar tersebut hanya sebatas rumor. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)