Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Jakarta – Terkait adanya insiden kerusuhan yang ada di LP Tanjung Gusta, Medan, tepat pada hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengadakan rapat terbatas. Hal ini dikonfirmasi oleh Julian Aldrin Pasha selaku Jubir Presiden, melalui pesan singkatnya, Sabtu (13/7/2013).

Rencananya tepat pada pukul 11.00 WIB, setelah mendarat di Bandara Halim, dari kunjungannya ke Mataram, Presiden akan menggelar rapat khusus. Dimana dalam rapat tersebut, SBY akan memberikan beberapa intruksi terkait dengan penanganan dalam kerusuhan yang terjadi di LP Tanjung Gusta.

Julian juga menambahkan bahwa dalam rapat terbatas (ratas) ini akan dihadiri oleh Wapres, Menteri Polhukam, dan Menteri Bidang Perekonomian. Karena rencananya dalam ratas tersebut tidak hanya membahas kasus kerusuhan LP Tanjung Gusta, namun juga membahas mengenai stabilisasi harga bahan pokok (daging).

Sebagai informasi bahwa dalam memperingati Hari Koperasi, Presiden SBY melakukan kunjungan ke Mataram. Dan pada hari ini SBY telah dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta sekitar pukul 10.00 WITA, serta akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma tepat pukul 11.00 WIB. (Rani Soraya – www.harianindo.com)