LG Optimus L9

LG Optimus L9

Bonn – kabar gembira datang bagi para pengguna perangkat LG Optimus L9 yang menggunakan jaringan wireless T-Mobile. Ya, para pengguna LG Optimus L9 yang menggunakan jaringan T-Mobile akan bisa melakukan update terhadap sistem operasi perangkat smartphone tersebut.

Berdasarkan dari rilis yang dikeluarkan oleh situs resmi T-Mobile, Sabtu (13/7/2013), para pengguna perangkat LG Optimus L9 akan memiliki akses langsung untuk mengupdate sistem operasi perangkat mereka tersebut dengan Android 4.2.1 Jelly Bean.

“Mulai pada 10 Juli, LG Optimus L9 akan mendapatkan update sistem operasi menjadi Android Jelly Bean 4.2.1 melalui jaringan Over the Air (OTA). Update tersebut akan mengganti sistem operasi dan memberikan layanan keamanan tambahan bagi para pengguna jaringan wireless T-Mobile,” rilis situs resmi T-Mobile.

Update sistem operasi tersebut adalah sebesar 355,7 MB bagi semua perangkat smartphone dengan firmware 10g hingga 20e. Sementara itu, untuk firmware 20d hingga 20e, update tersebut hanya sebesar 44,1 MB.

Sebagai catatan, sebelum melakukan update terhadap sistem operasi yang tertera pada perangkat smartphone mereka, para pengguna diharuskan untuk melakukan back up semua data yang ada. Hal tersebut bertujuan agar para pengguna tidak kehilangan data-data penting yang mereka miliki. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)