Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Dusseldorf – Dalam Lique 1 pada musim 2013-2014 ini, AS Monaco akan kembali berlaga. Bahkan pelatih Claudio Ranieri juga telah mengungkapkan beberapa kandidat calon kapten untuk timnya. Seperti yang diketahui bahwa pada bula Mei lalu, Monaco berhasil melakukan promosi naik ke liga teratas yang ada di Prancis.

Dengan hasil tersebut, maka Monaco kembali aktif dalam bursa transfer. Bahkan Les Rouge et Blanc telah mendatangkan beberapa pemain yang memiliki skill bagus seperti Radamel Falcao, Eric Abidal, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho dan James Rodriguez.

Sedangkan untuk calon kandidat kapten tim, pelatih asal Italia tersebut sudah mengantongi tiga nama. Ketiga nama tersebut adalah Jeremy Toulalan, Abidal, dan Valere Germain yang pada musim lalu menjadi kapten tim yang memiliki julukan Les Rouge et Blanc.

Seperti yang dilansir dari dari Goal, Senin (15/7/2013), kepada sejumlah wartawan Ranieri mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya masih memikirkan siapa diantara Germain, Toulalan atau Abidal yang layak menjadi kapten tim.

Untuk Abidal sendiri ia adalah salah satu produk keluaran dari akademi Monaco. Sedangkan Taulalan ia adalah seorang gelandang yang mampu mengayomi ke siapa saja. Untuk sosok Germain, ia merupakan mantan kapten tim di Ligue 2, penuturan dari mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan. Kita tunggu saja siapa yang akan menjadi kaptem tim dari Monaco ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)