Sony Xperia Z

Sony Xperia Z

Ottawa – Kemarin, salah satu penyedia jasa layanan wireless asal Kanada, Bell secara resmi telah menyatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone terbaru Sony Xperia Z untuk berada dalam jajaran perangkat smartphone mereka.

Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncuran Sony Xperia Z sebagai smartphone untuk para penggunan layanan wireless Bell. Hal tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh Softpedia, Senin (15/7/2013).

Sebagai catatan, perangkat Sony Xperia Z meluncur dengan layar sentuh full HD Reality Display sebesar 5 inci yang dilengkapi dengan Mobile Bravia Engine 2 dan sebuah prosesor Snapdragon SP quad-core 1,5 GHz yang memungkinkan para pengguna mendapatkan performa maksimal dimanapun juga.

Lebih jauh, Sony Xperia Z termasuk dalam golongan smartphone dengan bodi yang sangat tipis yakni hanya setebal 7,9 mm. Perangkat Sony Xperia Z juga memiliki kemampuan tahan air dan tahan debu yang membuktikan ketahanannya.

“Dengan hadirnya Sony Xperia Z, kami mencoba untuk menawarkan superphone dalam jaringan Bell di Kanada,” ujar Tim Hernquist, Vice President of Marketing untuk wilayah Amerika Utara, Sony Mobile Communications. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)