Fernandinho

Fernandinho

Manchester – Pemain yang baru bergabung dengan Manchester City, Fernandinho mengungkapkan bahwa dirinya percaya pelatih Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini mampu untuk memberikan sebuah perubahan positif bagi klub sepak bola tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Fernandinho telah resmi bergabung dengan Manchester City pada awal musim panas ini. Sebelumnya, pemain tersebut tercatat sebagai salah satu pemain dari Shakhtar Donetsk.

Lebih jauh, Fernandinho mengungkapkan bahwa Pellegrini akan mampu membuat Manchester City kembali berhasil mendapatkan titel Liga Premier Inggris musim depan.

“Walaupun Manuel Pellegrini masih belum lama bersama Manchester City, para pemain telah mampu menyesuaikan diri dengan gaya kepelatihannya pada masa pra-musim,” ujar Fernandinho seperti dikutip dari ESPNFC, Selasa (16/7/2013).

Sebagai catatan, Fernandinho dan Manuel Pellegrini telah menjalani debut mereka bersama Manchester City dalam pertandingan pra-musim melawan Supersport United pada Senin kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Terkait dengan penampilan perdananya tersebut, Fernandinho mengungkapkan bahwa dia sangat gembira bisa bermain dengan klub sebesar Manchester City. Menurutnya, dalam pertandingan tersebut dirinya belum berada dalam kondisi 100%. Namun demikian, dirinya akan terus berusaha untuk menunjukkan performa terbaik yang dimilikinya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)