Huawei MediaPad 7 Youth Tablet PC

Huawei MediaPad 7 Youth Tablet PC

Guangdong – Salah satu raksasa elektronik asal China, Huawey diberitakan telah secara resmi meluncurkan tablet PC terbaru mereka yakni MediaPad 7 Youth. Produk terbaru Huawei tersebut mengusung sistem operasi Android dan layar sentuh sebesar 7 inci.

Dilansir oleh Softpedia, Selasa (16/7/2013), MediaPad 7 Youth juga dilengkapi dengan prosesor dual-core berkekuatan 1,6 GHz, baterai Li-Polymer 4100 mAh, Google Android Jelly Bean 4.1 dan konektivitas HSPA+.

Lebih jauh, perangkat keluaran terbaru Huawei tersebut support jaringan WiFi, panggilan video, SMS dan memiliki kemampuan untuk mengirimkan MMS. Tebal dari MediaPad 7 Youth hanyalah 9.9 mm dan dengan berat sekitar 350 gram.

Nantinya, MediaPad 7 Youth disinyalir akan bersaing dengan Samsung Galaxy Tab 3 yang memiliki pilihan layar dengan ukuran 7 inci, 8 inci dan 10,1 inci. MediaPad 7 Youth sendiri akan sesegera mungkin memasuki pasaran China, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa dalam waktu dekat ini.

“MediaPad 7 Youth sangat ideal dengan kebutuhan para kaum muda yang memiliki mobilitas tinggi. MediaPad 7 Youth sekaligus menunjukkan janji Huawei untuk menyediakan pengalaman dalam menggunakan teknologi terkini bagi para konsumen,” ujar Wang Yinfeng, Vice President divisi Home Connected Device Huawei. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)